left5
Blog

Mengintip Keindahan Taman Bunga Ramadanu Magelang

Taman Bunga Ramadanu

Siapa sih yang nggak tau Magelang? Kota dengan julukan sejuta bunga ini mampu membuat wisatawan balik lagi untuk berkunjung. Tidak hanya Candi Borobudur saja yang menarik nih, ada tempat wisata terbaru yang baru buka di Bulan Juni kemarin, yaitu Taman Bunga Ramadanu.

Namanya keren ya? Ramadanu, yang berarti Rama adalah Ramadan dan Danu adalah nama desanya sendiri yaitu Danurojo. Bunga yang ditanam disini juga bukan bunga sembarangan lho. Seperti Bunga Celosia dan Bunga Zinnina. Hmm seperti apa sih Taman Ramadanu yang terkenal ini? Yuk simak baik-baik!

Walaupun baru dibuka beberapa bulan yang lalu, tapi pengunjungnya udah menjamur. Ada yang dari Jakarta, Bandung hingga turis mancanegara pun tak segan singgah ke Taman Ramadanu ini.

 

Taman Bunga Ramadanu

 

Taman Bunga Ramadanu yang terletak di Desa Danurojo, Sambi Roro, Jamuskauman, Ngluwar, Magelang ini mudah ditemukan kok tinggal pakai Google Maps aja. Kalo kalian berkunjung ke Yogyakarta, luangkan waktunya buat mampir ke sini ya, hanya satu jam perjalanan dari Jogja. Itupun kalo gak macet juga sih. Hehehe.

 

Taman Bunga Ramadanu Magelang

 

Indahnya Taman Bunga Ramadanu Magelang

Harga tiket masuknya terbilang lumayan murah, hanya Rp5.000,- saja kamu bisa menikmati keindahan bunga-bunga di taman ini. Gak usah khawatir fotonya bakalan gitu-gitu aja karena di Taman Bunga Ramadanu ini juga ada spot foto yang kece dan instagrammable.

 

Indahnya Taman Bunga Ramadanu

 

Taman Bunga Ramadanu buka mulai pukul 07.00 WIB sampai 18.00 WIB, pastikan berkunjung di pagi hari ya gaess, agar kalian bisa menikmati segarnya bunga-bunga dan bisa foto di spot paling bagus tanpa bergantian apalagi berdesakan. Happy holiday!

Jika anda ingin liburan ke Jogja atau Magelang, kami memiliki beberapa paket wisata yang seru dan menyenangkan yang bisa dijadikan sebagai pilihan liburannya.https://arenawisata.co.id/paket-wisata-jogja

Jika kalian ingin bertanya atau berkonsultasi tentang Paket Wisata, kalian bisa langsung menghubungi kami gratis via Telp/SMS/WA:

0811-2827-314 0811-2827-315

Atau kalian juga bisa datang langsung ke Outlet kami di:

Jl. Wonosari km 7.5 Mantup, Banguntapan, Yogyakarta
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *