left5
Blog

Tempat Wisata di Malang yang Buka Sampai Malam

Malang punya segudang tempat wisata yang asik bagi para wisatawan. Apalagi di malam hari, kalian akan menemukan beberapa destinasi wisata malam yang buka sampai tengah malam. Tempat-tempat wisata ini gak kalah kerennya dari yang lainnya dan lagi harga tiket masuknya pun masih terbilang murah. Coba tebak dimana itu?

  1. Batu Night Spectaculer (BNS)

Siapa yang gak tau BNS sih? Tempat wisata yang menjadi daya tarik tersendiri karena menyuguhkan pameran lampion yang cantik dan cocok untuk wisata malam kamu. Harga tiket masuk hanya Rp30.000,- dan kamu bisa puas berfoto dengan berbagai macam bentuk lampion yang sudah menghiasi di sana. Jam operasional BNS juga lumayan lama, dari jam 3 sore sampai jam 12 malam.

 

  1. Paralayang Batu Malang

Tempat yang satu ini benar-benar menyuguhkan pemandangan malam hari dari ketinggian. Lampu-lampu yang berasal dari rumah warga, kendaraan, lampu jalanan akan seperti taburan bintang yang indah dari atas sini. Apalagi melihat pemandangan itu ditemani orang tersayang baik itu keluarga, temen, atau pacar dengan segelas kopi panas, hmmm syahdu rasanya. Harga tiket masuknya terbilang sangat murah, hanya Rp10.000,-. Buat kamu yang males pulang karena udah nyaman di sana tenang aja guys, di Paralayang Batu Malang ini menyediakan tempat menginap langung menghadap ke Kota Malang yang indah, walaupun harus merogoh kocek agak dalam sih untuk semalam menginap, hehehe.

 

  1. Alun-Alun Kota Malang

Satu tempat di Malang yang gak boleh terlewatkan adalah Alun-Alun Malang. Weitss, jangan berpikir semua Alun-Alun cuma ada hamparan rumput, di Alun-alun Malang ini disulap seperti pasar malam dan itu setiap hari. Kamu harus coba wahana Bianglala yang terkenal di Malang ini, hanya membayar Rp5.000,- murah kan? Wahana ini dibuka pada pukul 09.00-22.00 WIB, tapi sangat disarankan untuk naik di malam hari ya! Kenapa? Rahasia deh, coba datang ke Malang dan rasakan sensasinya!

 

  1. Malang Night Paradise

Tempat wisata ini masih terbilang baru lho di Malang, tapi konsepnya berbeda dari destinasi lainnya seperti Taman Lampion, Taman Dinosaurus yang dilengkapi dengan lampu LED, Air Mancur Menari, Kincir Angin, Collosium sampai Lighting Tunel. Wah pasti seru ya! Walaupun tiket masuknya agak mahal ya, sekitar Rp50.000,- untuk hari biasa dan Rp60.000,- untuk akhir pekan, tapi keindahan, keunikannya dan keseruannya pasti bikin kamu puas. Malang Night Paradise ini buka sampai malam kok, jadi mau datang jam 9 malam pun kalian masih bisa masuk.

 

Jika kalian ingin bertanya atau berkonsultasi tentang Paket Wisata, kalian bisa langsung menghubungi kami gratis via Telp/SMS/WA:

0811-2827-314 0811-2827-315

Atau kalian juga bisa datang langsung ke Outlet kami di:

Jl. Wonosari km 7.5 Mantup, Banguntapan, Yogyakarta
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also Close
Copyrighted.com Registered & Protected